Rabu, 20 Oktober 2010

Beteeeeee....................

huaaaaahhhhhh............................
kmaren aku beteeeee bangeett....
cemburu ga jelas..
d'tambah ad org yg bkin bete..
kenapa aku sering dihadapkan sama orang yang merasa paling bener,paling pinter,dan maunya selalu dimengerti dan diperhati'in tapi ga mau ngerti'in n perhati'in perasaan orang lain..
apa Tuhan mau aku belajar sabar,lebih sabar,dan lebih sabar lagi??
maybe..
that's a good thing..
but,,sabar tu banyak ga enaknya,cing..
mungkin enak buat orang lain..tapi banyak mga enaknya buat diri sendiri..
CAPEK..
sabar tu sangat menguras energi dan menyiksa perasaan..
orang ngliatnya: "waahh,,kamu sabar banget sih jadi orang,,aku pengen bisa kayak kamu.."
menurut kalian aku sabar tu b'arti ga pernah marah..emang aku jarang marah (di luar),,but,guys,,you know what? di dalam tu rasanya sakit banget!! tappi apa daya,,karena orang sabar (buat aku) cuma bisa memendam perasaan dan menahan emosi,,yang sebenernya menyiksa.
orang sabar memang jarang marah,,tapi bukan berarti kita,,kalian,,bisa seenaknya nyakitin perasaan..

aku cuma pengen orang-orang disekitarku,,terutama orang-orang yang udah kuanggap deket,,bisa ngerti'in perasaanku,,dan terutama MENJAGA perasaanku..
aku berusaha sekeras mungkin untuk ga nyakitin kalian,,dan I hope,,kalian juga selalu berusaha untuk ga nyakitin aku..

sip,sip??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar